Lereng Anteng Panoramic Coffe Place


Dua pelajaran yang bisa saya ambil dari kunjungan ke kawasan Lereng Anteng dkk yaitu bahwa di kawasan ini terdapat beberapa cafe/resto dan "Lereng Anteng" hanya salah satu Cafe yang ada di sini. Semua cafe/resto yang ada di sini cozy dan menampilkan pemandangan indah yang instagramable tapi tetep pengen nyobain tempat ngopi yang bernama "Lereng Anteng" ini setelah sebelumnya nyasar ke Tafso (tapi nyasarnya dalam artian yang indah koq, satisfying).

Yang kedua cepet-cepet mengamankan foto dan posting di BLOG sebelum kehapus lagi wkwkwk...


Seperti yang sempat Rani bilang sebelumnya kawasan ini memiliki 1 tempat parkir untuk beberapa cafe/resto. Klo pengen ke lereng anteng lihatkan ke arah genteng yang bertuliskan "LERENG ANTENG".


Sebelum masuk ke tempat makan ada ruang terbuka dengan banyak payung menggantung. Ini spot foto yang asik, disukai nenek kakek dan cucu-cucunya hehe...


Sementara gambar di bawah ini adalah pintu masuk ke lereng anteng. Kamu bisa langsung pesan dan bayar di kasir sebelum makanan diantarkan. Make sure udah dapet tempat/meja dulu yah.


Soal menu dan harga makanan di lereng anteng, silahkan lihat gambar menu di bawah ini.


Soal makanan, Rani ga terlalu rewel sih. Cuman yang recommended (menurut selera Rani) adalah Iga Bakar Lada Hitam dan Ayam Saus Mentega. Cuaca dingin dan kami udah lapar, jadi ga sempet foto2 makanan.


Tempat makan yang menarik disini adalah kawasan teras atas dan tenda-tenda transparant. Kami pilih di kawasan teras yang dilengkapi dengan tempat duduk berisi bean. Kebetulan saat kesana baru beres hujan dan masih ada gerimis jadi tenda-tenda transparan kurang nyaman digunakan karena sekitarnya becek. Tapi klo hari lagi cerah tampaknya cozy juga. Oiya klo kesini jangan lupa bawa baju hangat/jaket yah. Hawa pegunungan dingin, pas kami kesana juga pas ada kabut turun jadi bbbbrrrrrr.....

image: ketahui.com

Meskipun kita bisa berlama-lama anteng disini, jangan lupa Sholat ya kawan. Mushola yang ada di luar Cafe cukup luas dan bersih, mukena juga disediakan disini.


That's it. Semoga bermanfaat buat referensi tempat menghabiskan weekend 😊.


Post a Comment

0 Comments