Forest Walk Hutan Kota Babakan Siliwangi Bandung

Main ke sabuga mah udah ga aneh lagi buat kita, tempat terbuka favorit buat "bergerak" yang dengan kualitas oksigen yang baik karena berada di dekat hutan kota.


Nah beberapa bulan terakhir ini lihat jembatan hijau-hijau di jalan masuk ke sabuga (saraga). Awalnya kirain buat tempat parkir, ternyata semacam sky walk begituh. Hmm... jadi penasaran kan...


Setelah melewatkan beberapa kesempatan, akhirnya sempat juga main kesini dulu setelah lari pagi (yang kesiangan) di sabuga. Udara yang segar dan lahan yang cukup luas buat Alfian mondar mandir kesana kemari dan jadi olah raga part 2 juga nih plus gendong bayi 1 tahun yg lagi bobo. Karena itu abaikan muka-muka kucel di foto yang hanya mengandalkan filter alami matahari ini.


Masuk ke sini ga bayar koq alisa gratis tis... tis..., paling bayar parkir aja buat yang bawa kendaraan sendiri. Tempat ini terdiri dari jembatan-jembatan panjang, tangga, meliuk-liuk dan beberapa spot luas buat Alfian lari-lari (be careful dear). Spot asik buat foto-foto dan nongkrong buat menghirup high quality oxygen.


Sebagian orang memanfaatkan fasilitas ini untuk pembelajaran lapangan, pas kita kesana ada beberapa mahasiswa yang lagi ngerjain tugas tampaknya. Ada yang hobi fotografi lagi ambil2 foto kece. Ada juga yang lagi foto pre-wedding, kayak couple yang jalan di belakang Alfian ini. Jadi Alfian yang ganggu sesi foto mereka atau mereka yang ganggu sesi foto alfian ya?



Klo kita mah ambil foto ala ala pake hape sajah, yet Happiness is so simple...




Lihat video kita juga waktu main disini yuks!



Post a Comment

1 Comments