Pengalaman Menginap di Bungalow Sunan Suite Sari Ater Hotel & Resort, Ciater, Subang

Seenggaknya sekali seumur hidup pernah nyobain nginep di bungalow termahal di Sari Ater Hotel and Resort, yaitu bungalow Sunan Suite.


Itupun karena kita lagi bareng sama rombongan CV. Semeru Jasa Solusindo, jadi sewa bungalow sebesar ini worth it enough. Bungalow ini memiliki 3 kamar, 1 kamar utama dengan kamar mandi yang ada bathtub-nya terletak di lantai bawah dan 2 kamar di lantai atas. Bungalow ini posisinya miring yah, jadi yang temen-temen lihat di foto pertama diatas pintu masuk sejajar dengan lantai atas.


Tiap kamar berkapasitas 2 orang, tapi kaci lah klo bawa anak kecil mah masih cukup kasur nya. Tapi space nya masih cukup koq kalo mau nambah extra bed juga. Masing-masing kamar ada 1 buah TV, lemari, kamar mandi dalam, dan di dalam lemari selain gantungan dan plastik pakaian kotor ada mukena, sarung, dan sajadah juga loh.


Cuman beberapa dari kami saja yang bawa keluarga sisa nya kebanyakan sendirian, jadi bisa memanfaatkan ruang tengah yang luas banget buat gelar extra bed.


Di ruang tengah ini juga ada televisi cukup besar disertai dengan TV langganan dan fasilitas untuk karaoke.

Sunan suite ini punya kolam rendam sendiri loh, indoor dan private. Di bawah ini penampakannya dari lantai atas (karena si kolam ada di lantai bawah pas turun setengah tangga.


Ini loh maksud nya setengah tangga, arah panah itu pintu ke kolam rendam nya. (oiya kita juga disediakan alat fitnes loh, dan klo temen-temen lihat di foto paling atas tadi ada juga sepeda yang disediakan untuk kita)


Klo penampakan kolam rendam nya dari bawah dan siang hari seperti ini.


Oiya di belakang pagar kolam itu halaman belakang yang cukup luas buat nongkrong-nongkrong atau ngajak anak-anak main bola atau sekedar lari-larian.

Akses ke halaman belakang melalui pintu dapur/ruang makan. Kita juga disediakan dapur dan ruang makan dan beberapa peralatan makan dan masak tapi maafkan lupa foto bagian ini.


Jadi begitulah keseruan liburan kita bareng anak-anak semeru kali ini. Bahagia itu sederhana, kebersamaan membuat segalanya lebih indah.






Post a Comment

0 Comments