Ciwidey Valley



Pergi ke tempat yang adem dengan pemandangan yang juga menyejukan mata, bisa menjadi pilihan untuk sebentar melarikan diri dari penatnya rutinitas. Kali ini ada acara family gathering dari kantornya rani ke Ciwidey Valley.


Kita ga sampai nginep di vila ataupun glamping (glamorous camping) disini, cuman 1 hari PP. Jadi tujuan utama yah kolam renang atau mereka menyebutnya hot spring water park. Walaupun ternyata eh ternyata kolam yang untuk anak-anak nya koq dingin??? Rani ga tau ini pas kebeneran aja kita kesini dingin ato gimana ga ngerti deh, kebayang kan ciwidey dingin berendem di kolam dingin hahaha...



However, Alfian sih enjoy-enjoy aja main sendiri di kolam dangkal. Tapi kita yang lama-lama kesian, jadi dibawa ke kolam dalam yang hangat tapi dengan penjagaan ekstra dari sang papa.


Di area water park, selain kolam banyak juga spot-spot asik buat foto-foto. Seperti batu-batu menyerupai gua/terowongan pada foto diatas atau jembatan seperti foto di bawah.


Tempat nunggunya kurang, kita hampir ga kebagian dan dapet pun ga begitu nyaman ditambah hujan. Kesian yang bawa baby. Mungkin karena penuh dan loker penitipan barang nya juga penuh. Untuk masalah harga Rani ga begitu hapal, karena kita paket dan dibayarin kantor. Tapi sempet fotoin juga nih di loket nya HTM Rp 40.000, (update 2017 Rp 50.000) dan harga loker Rp 5.000.


Setelah kenyang main air, kita makan dulu. Ada restoran juga loh di sini, tapi kita yah makannya paketan itu dari kantor meski tetep dari resto di sini juga. Di sebelah resto ada rumah burung atau kandang burung yang besaaaaar banget...


Di kandang ini burung seolah olah bebas terbang kesana kemari tapi tetep ga bisa kabur wkwkwkwk...
Alfian seneng banget mondar-mandir disini, sementara emi nya meringgis khawatir karena baru hujan dan bikin pijakannya licin.


 Oiya ini rani lagi hamil 5 ke 6 bulan loh jadi ga ikut berenang, kelihatankah perut membulatnya?


Ada juga labirin dan play ground buat tempat anak aktif kayak Alfian berlarian kesana kemari. Sampai akhirnya hujan deras dan bubaar hahahaha...


Overall saya suka pemandangan di tempat ini, udaranya, suasananya. Meskipun dibubarin hujan dan kondisi kehamilan yang masih mabok meski udah lewat 4 bulan. I'm happy for seeing my beloved enjoying their time. Happiness is simple!







Post a Comment

0 Comments