Rekreasi: Game Master BEC Bandung


Ada yang lagi nyari ide buat ajak maen anak balita nya? Terutama yang di sekitar Bandung, playground punya nya Game Master yang ada di BEC ini mungkin bisa jadi alternatif.

Tempat mandi bola dengan playground yang lumayan luas (terluas yang pernah Alfian kunjungi). Jadi inget zaman Rani masih SD dulu ada playground yang luas banget juga namanya Alfa Zone di Sultan Plaza. Sayangnya sekarang udah ga ada lagi. 


Alfian emang doyan banget mandi bola, klo pas kita lagi belanja mingguan ke daerah Pasteur Bandung selalu nagih mandi bola nya. Nah project smiley kedua reward nya maen di mandi bola BEC. Letaknya di lantai 3 BEC gedung Extension, yang baru dibangun itu loh.

Buat bisa main disini biaya/ harga tiket masuk (HTM) nya Rp. 40.000, tanpa batasan waktu. Asal kita udah punya kartu game master yang pake chip, klo belom ya mesti beli dulu.
Update harga 2017: Rp. 50.000,-



Playground disini lumayan bersih, katanya sih seminggu sekali dibersihkan pake antiseptik. Main disini juga mesti pake kaos kaki, baik si anak maupun si pengantar. Oiya... disini tiap anak boleh didampingi sama 1 pengantar. Klo ga bawa kaos kaki no worries karena disini juga jualan kaos kaki Rp. 15.000 klo ga salah.

Kayaknya demi kebersihan kita ga boleh makan & minum di dalem, jadi pastikan makan dulu sebelum main. Tapi mba-mba nya baek koq, klo kita mau keluar dulu sebentar buat makan, minum, ato ke toilet boleh. Emi dan Papa juga boleh ganti-gantian jadi pendamping nya.


Lahan yang luas didukung dengan mainan yang banyak, so pasti anak-anak betah banget maennya. Mandi bola pasti ada, tapi yang unik disini adalah ada tempat main pasir. Pasir nya bukan pasir pantai tapi, Rani ga tau apa namanya tapi biasanya suka dijadiin hiasan meja kaca. Pasir nya bersih dan ga nempel, cuma jadinya ga bisa dibentuk istana pasir >_<


Maenan seru laennya, tembak-tembakan bola plastik. Suaranya kenceng bener, tapi sebenernya daya tembak nya pelan aja jadi aman. Ada juga ruangan-ruangan kecil bertema seperti sekolah, salon, petshop, dan restaurant. Di room restaurant cerita nya Alfian bikinin makanan buat Emi, ngikutin Chef Juna ya Say? ≧◠◡◠≦


Tapi tetep favorite nya maen pasir (>‿◠)✌



Update!!! Game Master BEC tahun 2019, kita kesini lagi udah ada Hasna. Mainan nya makin banyak dan bikin betah. Untuk harga tiket tahun ini 90rb full day atau per jam 60rb.
Yuk, tonton juga video kita supaya tau gimana serunya playground ini.



Post a Comment

8 Comments

  1. Saya juga sempat ngalami ke alfa zone thn 90an di cihampelas,klo skrg blm nemu lg yg selengkap alfa zone,,

    ReplyDelete
  2. @napoleon loupias: iyaps... sama blom nemu lagi yang segede & selengkap itu:

    ReplyDelete
  3. Coba ke kidszoona 23 paskal itu gede juga.. Mandi bolanya luas bangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, klo sekarang sih udah banyak pilihan. Yang di BEC juga sekarang udah diperluas lagi.

      Delete
  4. Kangen alfa zone jadinya andai ada lagi yang seluas alfa zone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang di bandung udah banyak pilihan mba. Tapi alfa zone tetap juara pada masanya ^_^

      Delete
  5. Klo skrang byar tiketnya brapa, pas hari weekend

    ReplyDelete