Rekreasi: Planet Waterboom Subang


Jalan-jalan kali ini adalah acara perpisahan Sekolah PAUD Alfian nih, lumayan jauh buat ukuran jalan-jalan bocah hehe... ke Subang.


Rombongan PAUD berangkat pakai Bis 3/4, kali ini yang anter Alfian double Emi dan Nenek.


Harga tiket masuk (HTM) Planet Waterboom Subang yang saya lihat di loket masuk sekitar Rp.25.000 s/d 35.000... murah banget ya? Padahal fasilitas oke banget loh. Kita sih bayar paketan nya sama Bu Guru, jadi ga tau persis berapa yang beneran dibayarkan. Katanya sih klo lebaran bisa lebih mahal sampe Rp. 50.000,-
 

Waterboom ini terletak di alamat Jl. Brigjen Katamso, No. 18A, Subang. Jam buka Senin – Jumat jam 09.00 – 18.00 WIB, Sabtu dan Minggu buka dari jam 8.00 – 18.00 WIB.




Wahana wajib sebuah waterboom adalah ember tumpah, dan disini ada di area anak-anak. Pilihan kolam nya pun lumayan banyak ada kolam arus, kolam ombak, air terjun buatan, dan waterboom yang cukup menantang tampaknyah...



Cuman karena namanya ngajak maen bocah, Rani fokus jagain dia dan minim foto2. Pas Ibenk ga ikut juga sih. Kebanyakan yah foto-foto di wahana kolam buat anak aja dan ini lumayan luas. Banyak perosotan kecil yang ramah anak, jadi Alfian juga berani buat mencoba nya.


Klo readers penasaran sama foto-foto wahana lengkapnya, Planet Waterboom ini punya instagram koq, https://www.instagram.com/planetwaterboom. Atau langsung kunjungi aja tempatnya.


Oiya di sekitaran kolam anak, banyak patung-patung hewan lucu yang bikin pengen foto-foto disana.
Liburan itu dibikin asik aja kawan karena bahagia itu sederhana, Happiness is Simple ^_^


Post a Comment

0 Comments